Sabtu, 30 April 2011

STASIUN TAMBUN BERLAKUKAN TIKET ONLINE MENGGUNAKAN SISTEM KOMPUTER

Untuk memudahkan pelayanan dan dalam rangka audit yang efisien dan efektif, maka dalam waktu dekat ini, di stasiun tambun diberlakukan pelayanan tiket secara online melalui sistem komputer. Secara otomatis sistem pelayanan tiket yang semua menggunakan cara tradisional, yang beresiko, sudah ditinggalkan.

Tiket Online ini selain membat pelayanan lebih efektif juga memudahkan audit petugas loket untuk mengontrol kwantitas pengguna jasa kereta api yang membeli tiket di stasiun tambun. Di samping lebih aman karena terhindar dari penyalahgunaan tiket yang tak diharafkan, atau kehilangan karcis karena faktor kelalaian SDM tak akan lagi terjadi seperti ketika masih menggunakan sistem tiket manual.

Untuk keperluan tersebut, audit kepegawaian pun dilaksanakan. Sesuai dengan kebutuhan sistem, maka PT KAI mengadakan training khusus petugas loket tersebut. Harapan Saya selaku Kepala Stasiun Tambun, semoga pelayanan tiket ini akan mengoptimalkan penjualan tiket di stasiun tambun terhadap pemngguna jasa.*

2 komentar:

  1. semoga sistem pelayanan ini juga diperluas dengan kenyamanan bagi para penumpang yang menunggu di stasiun Tambun

    BalasHapus
  2. wah kapan mulai diberlakukan tiket online itu secara pasti?

    BalasHapus